..semua sudah saya kerjakan mba..

..yg tercecer dari dretro kmrn..

pas abis pulang dari workshop yg diadain dbcnetwork
dan yg jadi pembicara+pengajar the one and only Dini Shanti dalam wujud nyata dan real..

jadi inget lagi deh materi yg satu ini..
(skrg kok jd buanyaaak banged materi yg pengen ditulis..
hehehe.. gara2 jeng nad nih.. makasih yah atas sentilannya..)

blio ngomong gini..

ada partner bisnis nya yg ngomong *kategori ngedumel* gini

mba nad.. kok aku ga naik naik ???
semua udah aku kerjakan lho..
tapi tapi kok masih gini-gini aja..

*ngerasa ???*
hehehe..

mba nad cuma bilang gini..
mmm..semua udah dikerjakan mba???..
oke..

selalu bawa katalog kemana2 didalam tas?
>engga mba aku cuma punya 1 yg dapat waktu order pertama kali..

udah baca ebook ??
>mmm baru setengah mba..

datang training???
>kalo sabtu aku ga enak ama anak ama suami mba..

..sigh..
exhale.. inhale..
exhale.. inhale..
exhale.. inhale..

trus apanya yg udah semua dikerjakan mba ???

*** *** ***
ini OOT bentar..
bukan karena beda topik
tapi beda ruang aja n orangnya..

kenal nonik ???
yg diamond termuda dari bali itu lho..

di blog nya juga ada bahasan yg agak2 mirip nyenggol2 dikit..
muna kutip yaa..


Banyak downline ngeluh
ADUHHHH SUSAH BGGT SIIIIH NGEREKRUT
Aku udah tawarin SEMUA ORANG
Satupun tidak mau bergabung

Naaa
pas Saya tanya..
Kamu nawarin semua orang?
Berapa orang tepatnya??

Hehhee
Baru deh cengir2 dan jawab
"hehe udah banyak kak... Udah semua temenku
udah 10 orang..."

Yaaaa
Saya juga mau kalau presentasi 10 langsung dapat 10 downline semangat dan
jadi Directror Diamond

Hihihi

lanjutnya baca disini..

*** *** ***
kembali ke laptop..

..semua sudah saya kerjakan mba..

kliatan kan beda persepsi
antara yg dimaksud ama si donlen td
dgn yg dimaksud ama seorang nadia..

blio (dulu) mau untuk begadang tidur jam3 dan harus bangun lagi jam5
karena harus melakukan rutinitas sehari-hari sebagai mama isya dan ayya
untuk demi membuat ebook yg menjadi pegangan kita semua di dBC Network..

blio mau untuk menyebar katalog untuk siapapun yg ga blio kenal
karena udah kebal dari rasa malu krn ditolak..
ditolak yowis tawarin sebelahnya..

blio mau untuk datang training tiap sabtu
karena dari senin sampai jumat itu isya ayya ga pernah lepas dari blio..
dari anter jemput sekolah, les renang sekalian belly dancer, masak dan lain sebagai..
gantian kalo sabtu mas ferry yang nemenin isya dan ayya..

naaah.. jelas beda kan
arti dari sebuah kata
..semua sudah saya kerjakan mba..

seperti kata mba dhea..
kalo ngerjainnya cuma bisa 15menit sehari
seminggu itu cuma 1jam 15menit
(karena sabtu minggu engga)
sebulan itu akhirnya cuma 5jam
pantes apa dapat 3juta???

jeng nar, (our lovely KAM kita) aja bilang..
diluar sana.. ada loh bikin even itu sehari sampai 3X..
ditempat yg berbeda-beda pula
ada yg bela2in buat bikin beauty demo jinjing2 peralatan pake angkot..

kalo nyambung ke materi workshop tadi
*yg sumpah masih bikin dahi muna mengernyit mba dini..*
mba dini aja untuk buat artikel itu aja harus riset ini, riset itu (rahasia perusahaan)
punya sekian website.. merintis usaha internet marketing dari entah kapan..
*dunia-ibu.org aja tadi disebutin dari taun 2001 !!!*

yuk yuk semua ngaca..
*include my self as a author*

..semua sudah saya kerjakan mba..
is it ???
really ???

muna sign out..
tapi ini http://cariuangdarimuda.co.cc tetap kerja..

Muna Rahman
YM ID : munarahman
http://panggilakumuna.blogspot.com
081317485673 sms oke..